Menulis? Menyenangkan!

Ya, menulis itu sungguh menyenangkan! Saya pribadi merasa bahagia dan lega setiap kali selesai menuangkan sebuah pokok pikiran yang terkadang tiba-tiba saja terlintas di otak ke dalam sebuah tulisan.

Sejak kecil, saya merupakan seorang anak dengan berjuta mimpi dan imajinasi. Namun, sayangnya saya kurang tekun sehingga setiap tulisan yang saya tulis sering kali tidak saya rampungkan.

Setelah dua kali menyelenggarakan workshop Work With Words melalui Komisi Pemuda Klasis Jakarta Dua, saya seperti terpacu dan terpanggil untuk kembali mencoba menggurat pena di buku catatan saya. Saya pun perlahan belajar untuk menulis semakin baik lagi. Masih jauh rasanya jika saya dibandingkan dengan beberapa kawan yang sudah terlebih dulu terjun di dunia ini. Namun, ingin rasanya saya terus belajar untuk mengejar ketertinggalan itu.

Pada saat ini, selain membantu mengirimkan 1-2 tulisan ke Majalah Kasut, saya juga menjadi redaktur di Buletin FHL Komisi Pemuda GKI Kebayoran Baru. Rencananya, ada satu media komunikasi lagi yang akan saya geluti untuk menjadi medium pengasahan talenta saya yang sudah Dia karuniakan ini.

Menurut saya, tidak ada yang terlambat dalam proses belajar.
Apakah Anda ragu mengasah talenta hanya karena usia dan merasa sudah terlambat? Pilihan itu ada di tangan Anda. Saya sendiri memilih untuk mengusahakan talenta itu berkembang. Jika suatu hari seseorang bertanya kepada saya tentang menulis, saya dapat berkata kepadanya, “Menulis itu sangat menyenangkan!”

[Ditulis untuk Majalah Kasut – GKI Pondok Indah Edisi Juni 2009]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s