About the Author

Salam dalam Tuhan Yesus Kristus!

Setelah bergumul beberapa saat apakah saya harus menulis lagi atau tidak, akhirnya Tuhan menjawab dengan lantang bahwa saya harus mulai lagi apa yang pernah saya tinggalkan.

Bagi yang belum mengenal saya secara pribadi, saya ingin bercerita sedikit tentang diri saya. Saya, Benita Theda, dilahirkan dari Papa, yang turun temurun beragama Kristen, dan Mama, yang merupakan Kristen generasi pertama. Walau dari pandangan orang awam saya bukan dari keluarga berkelebihan harta tetapi saya sangat bersyukur memiliki keluarga pekerja keras dan orangtua kami – saya dan kakak laki-laki saya – membesarkan kami dengan baik.

Setelah lulus dari Teknik Arsitek Universtas Bina Nusantara di tahun 2006, saya bekerja di bidang Business Operations dan Digital Marketing hingga akhirnya di tahun 2018 saya mendirikan perusahaan sendiri di bidang yang sama.

Meskipun Kristen sejak lahir, saya akhirnya mendengar suara Tuhan dengan jelas dan itu mengubah kehidupan saya di tahun 2019. Saya yang control freak dan perfeksionis akhirnya menyerahkan kendali hidup saya pada Tuhan Yesus dan berserah pada penyertaan Roh Kudus kemana pun Ia inginkan saya melayani dan menjadi berkat.

Semoga setiap tulisan yang ada di blog ini, baik yang baru saya tulis ataupun yang saya kumpulkan dari tulisan saya semasa (lebih) muda, bisa memberkati kehidupan siapapun yang membacanya.

Jangan lupa sampaikan pesan anda di sini. Selamat membaca, Tuhan memberkati!